Cara Nonton Video AVI Pada Nokia E63 - HP Yitno Cara Nonton Video AVI Pada Nokia E63 - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Cara Nonton Video AVI Pada Nokia E63

cara memutar film avi dan video mp4 di nokia e63-1
Saat ini aku sedang berusaha mengumpulkan video naruto shippuden episode lawas terutama yang berkaitan dengan akatsuki. Soalnya aku sudah lama nggak mengikuti jalan ceritanya sehingga sangat jauh tertinggal. Berbekal Nokia E63-1 kesayangan dengan bantuan operamini handler, aku telusuri situs-situs yang menyediakan link download naruto shippuden subtitle indonesia.

Dari pencarian itulah aku jadi tahu kalau ternyata film anime dari jepang ini memiliki banyak penggemar. Itu terbukti dari banyaknya video naruto dengan subtitle berbeda. Ada yang berbahasa jepang, spanyol, perancis, inggris dan indonesia.

Segera setelah menemukan website yang menyediakan link unduhan, aku akan langsung mengunduhnya. Setelah proses download selesai langsung aku tonton saat itu juga. Dan ternyata ada beberapa file yang berformat avi yang terdownload gara-gara salah ngeklik link unduhan. Padahal smartphone Nokia E63 hanya bisa memutar video yang berekstension 3gp dan mp4 melalui Real Player. Akibatnya film tersebut tidak bisa di tonton karena format tidak didukung.

Buat pengguna symbian s60v3, s60v5 dan symbian anna belle yang hape-nya tidak support avi jangan cemas. Karena saat ini sudah ada freeware gratis yang bisa memutar video format flv, 3gp, mp4 dan avi. Aplikasi ini bisa di install pada hp berbasis symbian dan java. Software ini bernama Smart Movie.

Ketika aplikasi ini sudah terpasang pada hape kalian, seluruh video yang terdapat pada memori eksternal dan internal akan terbaca semua dan akan ditampilkan dalam bentuk preview. Jadi sudah nggak repot lagi mencari lokasi video berada. Sobat hanya perlu membuka smart movie dan mainkan videonya langsung darisana.

Bagi sahabat yang membutuhkan aplikasi ini smart movie, silahkan langsung di unduh:

1. Smart Movie s60v3 ke atas (sisx file)
2. Smart Movie s60v2 atau java (sis file)

Note:
1. Aplikasi diatas saya bungkus dalam folder zip disertai cara penginstalannya.
2. Jika hape sahabat tidak support zip, silahkan gunakan x-plore untuk membukanya.
3. Aplikasi x-plore bisa kalian unduh disini
4. Untuk android silahkan kunjungi www.lonelycatgames.com untuk mendapatkan aplikasi sejenis
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
6 Komentar untuk "Cara Nonton Video AVI Pada Nokia E63"

Untungnya ada aplikasi smart movie ini, jadi proses download yang lumayan membutuhkan waktu lama tidak sia-sia.

Kebetulan saya punya hp nokia mas.. bsa di coba nih

Wah kayaknya bagus nih sob, saya nyoba ah :)

keren tapi menurut saya lebih bagus July Player atau Core Player yang bisa hampir semua format video. tapi infonya mas hp-yitno tetep keren, :)

aku jarang buka video lewat hape
kurang lega, om...

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top