Pesona Malam Kota Malang - Jawa Timur - HP Yitno Pesona Malam Kota Malang - Jawa Timur - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Pesona Malam Kota Malang - Jawa Timur

Malang - Sebuah kota di Jawa Timur yang terkenal dengan Agro Wisatanya berupa memetik buah apel langsung dari pohonnya. Bagi orang malang, mengambil apel langsung dari batangnya merupakan hal yang biasa-biasa saja. Tapi bagi masyarakat lain di luar kota malang, hal ini adalah sensasi luar biasa yang tidak akan pernah mereka dapatkan di tempat lain kecuali di malang itu sendiri.

Ibarat kata Sambil Menyelam Minum Air, hal inilah yang dilakukan Pemda setempat. Selain mengembangkan Agro Wisata, Pemkab Kota Malang juga terus berupaya menjadikan Kota Malang sebagai sentra penghasil buah apel terbesar di indonesia. Didukung dengan tanah yang subur dengan ketinggian tertentu, tidak mustahil hal ini akan terwujud. Apalagi orang malang dikenal dengan etos kerjanya yang ulet dan tekun.

Terlepas dari itu semua, tahukah anda bahwa Pemerintah Kabupaten Kota Malang juga mengembangkan tempat wisata baru yang berada di tengah kota. Tempat wisata baru yang saya maksud adalah Alun-Alun Kota Malang. Di tengah alun-alun terdapat Air Mancur yang bisa mengeluarkan cahaya berwarna-warni di malam hari. Pesona Air Mancur yang bisa menyala saat malam hari inilah yang membuat wisatawan luar kota datang kesini.

Seperti apakah bentuk air mancur di kota malang ini? Saksikan videonya dibawah ini.


Buat anda yang tidak bisa menonton video diatas, langsung saja meluncur ke channel youtube saya berikut ini https://youtu.be/UJAybba7dC4

Semoga artikel singkat tentang Wisata Malam Di Alun-Alun Kota Malang ini mampu membuat anda terhibur. Jika ternyata video diatas masih tetap tidak bisa menghibur anda, solusi terbaik adalah keluar rumah dan nikmati alam sekitar bersama keluarga tercinta.
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
5 Komentar untuk "Pesona Malam Kota Malang - Jawa Timur"

Nikmati suasana malam di kota malang dengan keluarga tercinta. Insyaallah penat yang anda rasakan akan sirna seketika.

Wahh... ada yg baru di alun2 Malang ya. Baru tahu.

wah mantap, sudah lama gak ke malang jadi pingin ke sana lagi

Belum pernah ke kota Malang tapi kalo ke songgoriti pernah sekali, sayang yaa....

Baru aja boyongan dari Malang setelah kuliah tahun hehe ^^

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top