Kripik Tempe Isakuniki & Ojolali - HP Yitno Kripik Tempe Isakuniki & Ojolali - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Kripik Tempe Isakuniki & Ojolali

Tempe merupakan makanan khas anak indonesia. Keberadaannya sudah ada sejak zaman nenek moyang. Disamping harganya yang sangat terjangkau, tempe ternyata memiliki kandungan gizi yang sangat tinggi. Berdasarkan penelitian terbaru, kandungan gizi yang terdapat dalam tempe setara dengan yogurt. Didalamnya ada protein, lemak, serat, fosfor, kalsium, vitamin B dan zat besi.

Dahulu pengolahan tempe hanya sebatas dikukus dan digoreng. Hal inilah yang membuat tempe tidak populer di kalangan ekonomi menengah keatas. Sudut pandang itulah yang ingin diubah oleh saudara Hadi Prayitno yang mengawali karir sebagai Produsen Celana Jogger di desanya. Bekerjasama dengan teman-temannya, ia membuat inovasi baru dengan membuat keripik tempe aneka rasa yang disukai banyak kalangan.

Kripik Tempe Isakuniki Ojolali Cipta Rasa
Ada tiga merek yang ia pasarkan yaitu kripik tempe isakuniki, ojolali dan cipta rasa. Ketiganya memiliki segmen pasar tersendiri dengan harga yang bervariasi. Isakuniki rasanya gurih, ojolali cenderung original apa adanya, sedangkan cipta rasa mempunyai rasa pedas & manis. Meskipun masih berskala home industri, keripik tempe buatan Hadi Prayitno dan kawan-kawannya ini telah beredar di beberapa kota besar seperti Rembang, Pati, Kudus, Jepara, Demak, Purwodadi dan Semarang.

Pembuatan keripik tempe ini sangat higienis dan tanpa bahan pengawet. Agar bertahan lama, kandungan minyak yang masih menempel dalam kripik tempe dikeringkan dengan alat sederhana bernama tabung pengering. Dengan metode ini kripik tempe yang dihasilkan benar-benar renyah dan nikmat. Orang luar menyebutnya dengan sebutan crispy.

Dibawah ini merupakan video pembuatan kripik tempe aneka rasa tersebut. Silahkan saksikan videonya dengan menekan tombol play yang muncul dilayar.


Demikianlah informasi singkat tentang Keripik Tempe Khas Pati Jawa Tengah. Untuk pemesanan bisa menghubungi kami di WhatsApp: 085226242782. Salam sukses untuk anda...!!!
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
1 Komentar untuk "Kripik Tempe Isakuniki & Ojolali"

Keripik tempe aneka rasa tersebut sangat enak jika dimakan dengan mie ayam, bakso, sate kambing dan makanan berat lainnya.

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top