Spesification Of The All New Yamaha YZF R15 V3.0 - HP Yitno Spesification Of The All New Yamaha YZF R15 V3.0 - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Spesification Of The All New Yamaha YZF R15 V3.0

Di dunia maya telah beredar gambar-gambar yang disinyalir merupakan bentuk dari The All New Yamaha YZF R15. Menanggapi itu semua, CEO Yamaha Group mengabarkan bahwa The All-New Yamaha YZF R15 V3.0 akan resmi diluncurkan di indonesia pada pertengahan Februari 2017. Sepeda motor yang banyak ditunggu-tunggu oleh olahragawan ini telah ditingkatkan kekuatannya baik dari segi tenaga, kelengkapan maupun sisi mekanisnya.

Di Tahun 2017 ini, Yamaha YZF R15 masih mempertahankan deltabox (twin-spar) sebagai rangka utama. Meskipun demikian bentuk dan desainnya sungguh berbeda dengan generasi sebelumnya dan benar-benar stylish. Bagian depan masih menggunakan twin headlamp dengan lampu led sebagai lampu utama, hanya saja bagian tengah dipisahkan oleh air intake.

Bagian Fairing telah direvisi menjadi bentuk yang lebih baik dari sebelumnya, sedangkan fuel tank (tangki bahan bakar) telah dioptimalkan namun tetap nyaman bagi pengendara khususnya bagian paha dan dada. Bagian belakang masih menggunakan lampu led (Led Tail Light) dan agak memanjang seperti exhaust can. Ketinggian sadel sudah dinaikkan sebesar 15 mm di 815 mm. Selain itu pada bagian instrument cluster sudah sepenuhnya digital menggantikan unit analog-digital.

Yamaha YZF R15 V3.0 menggunakan mesin 155 CC SOHC dengan silinder tunggal. Berbobot 137 KG, mesin ini mempunyai power 14,7 Nm torsi pada 8.500 rpm. 6 Speed gearbox masih dipertahankan sampai saat ini namun proses perpindahan kecepatan jauh lebih ringan daripada generasi sebelumnya. Telescopic Front Fork telah berganti menjadi USDs yang lebih canggih. Sedangkan bagian belakang masih menggunakan suspensi monoshock. R15 V3.0 ini memiliki cakram ganda dengan bantuan ABS (Anti Loack Brake System).

Harga untuk R15 V3.0 baru akan diumumkan di indonesia pada pertengahan Februari mendatang. Sebelum benar-benar tahu harganya, tak ada salahnya melihat tampilan dan spesifikasi dari The All-New Yamaha YZF R15 V3.0 dalam bentuk video dibawah ini dengan menekan tombol play.


Bagi sahabat yang nggak bisa menonton video streaming diatas, bisa meluncur ke channel youtube berikut ini https://youtu.be/G2oh5LbcOpo

Demikianlah review singkat tentang spesifikasi Yamaha YZF R15 V3.0 yang sempat menggegerkan jagat blogsphere di indonesia. Apakah anda tertarik untuk membelinya? Semua terserah anda selaku pecinta sepeda motor.
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
1 Komentar untuk "Spesification Of The All New Yamaha YZF R15 V3.0"

Benar-benar sebuah motor sport yang handal

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top