Cara Melihat Status Mantan Pacar Tanpa Ketahuan Di Whatsapp - HP Yitno Cara Melihat Status Mantan Pacar Tanpa Ketahuan Di Whatsapp - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Cara Melihat Status Mantan Pacar Tanpa Ketahuan Di Whatsapp

Cara Melihat Status Whatsapp Mantan Tanpa Ketahuan - Whatsapp merupakan aplikasi berbasis android yang dapat mengirim pesan instan berupa teks, gambar maupun video. Salah satu kelebihan whatsapp dibanding messenger lainnya ialah semua contact temen yang tersimpan pada handphone kita akan terintegrasi secara otomatis di daftar teman di whatsapp. Jadi kita nggak perlu repot-repot lagi melakukan invite teman atau menambahkan daftar contact secara manual. Karena kemudahan inilah WhatsApp menjadi primadona di kalangan para nettizen yang suka berinteraksi di media sosial.

Baru-baru ini whatsapp telah melakukan pembaruan dengan menambahkan fitur baru seperti di facebook yaitu update status. Uniknya kita bisa update status berupa gambar, teks maupun video. Sayangnya untuk update status berupa video durasinya dibatasi hanya sampai 30 detik saja. Hal ini tidak menjadi masalah karena kita bisa menyiasatinya dengan cara menambahkan update status sekali lagi pada detik berikutnya. Sehingga update status yang kita lakukan akan terlihat sambung menyambung.

Yang bisa melihat update status kita ialah orang-orang yang telah memiliki aplikasi whatsapp dan menyimpan nomor kontak kita di smartphone mereka. Jika kita tidak ingin status kita dilihat oleh orang-orang yang tidak kita kenal, kita bisa melakukan pengaturan privacy yang ada di aplikasi whatsapp. Untuk caranya akan saya bahas pada postingan berikutnya karena pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membagikan trik bagaimana Cara Melihat Status Mantan Pacar Tanpa Ketahuan Di Whatsapp.

Berikut Cara Melihat Status Whatsapp Mantan / Teman Tanpa Ketahuan :



Trik ini hanya bisa bekerja jika mantan pacar anda tidak memblokir nomor kontak anda di handphone-nya. Jika nomor anda sudah diblokir, anda bisa menggunakan teknik kedua yaitu menggunakan whatsapp sahabat anda untuk memata-matai mantan pacar anda tanpa takut ketahuan. Cara ini jauh lebih efektif karena mantan pacar anda tidak menyadari kalau status mereka anda stalking. Selamat mencoba ya sahabat :-)
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
2 Komentar untuk "Cara Melihat Status Mantan Pacar Tanpa Ketahuan Di Whatsapp"

Whatsapp memang mantap. Ada trik yang hanya diketahui oleh sebagian orang saja.

widiih ada - ada aja,, move on dong ah :D wkwkwk, kalau sayamah sengaja pengen keliatan,,, hahah

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top