Cara Menonaktifkan Centang Biru Di Whatsapp Yang Tidak Banyak Orang Tahu - HP Yitno Cara Menonaktifkan Centang Biru Di Whatsapp Yang Tidak Banyak Orang Tahu - HP Yitno

Bisnis Online I Affiliasi I Tutorial Blog I Tips & Trick I Motivation I SEO

Cara Menonaktifkan Centang Biru Di Whatsapp Yang Tidak Banyak Orang Tahu

Cara Menghilangkan Tanda Centang Biru Di Whatsapp - Whatsapp adalah satu media yang memudahkan kita untuk berkirim pesan baik dalam bentuk text, gambar, video, dokumen bahkan aplikasi. Meskipun telah diblokir di beberapa negara, aplikasi lintas platform ini merupakan aplikasi instant messenger terbaik kedua setelah telegram dari segi enskripsi dan keamanan data. Di Indonesia sendiri aplikasi Whatsapp telah menjadi primadona di kalangan nettizen yang suka bersosial media dan berbisnis di internet.

Setelah diakuisisi Facebook, Whatsapp Messenger juga menambahkan fitur keren mirip dengan Facebook yaitu kolom update status. Jika di facebook kita hanya diizinkan update status dalam bentuk text atau gambar, di whatsapp kita bisa update status dalam bentuk video meskipun durasinya dibatasi 30 detik saja. Pada postingan sebelumnya saya juga telah membagikan trik rahasia bagaimana Cara Melihat Update Status Mantan Pacar Tanpa Ketahuan. Dengan menerapkan trik tersebut, teman atau mantan gebetan tidak akan tahu kalau kita sedang stalking atau memata-matai mereka.

Nah pada kesempatan yang berbahagia ini, saya juga akan membagikan trik rahasia Cara Mematikan Tanda Read Centang Biru Di Whatsapp yang tidak banyak diketahui orang. Dengan mengimplementasikan trik tersebut, orang yang mengirim chat ke kita menganggap kalau kita belum membaca pesan mereka. Jadi kalau kita membalasnya telat, kita tidak merasa sungkam kepada sahabat atau teman kita. Trik rahasia whatsapp ini bisa kita lakukan manakala kita sedang sibuk dengan pekerjaan kita dan tidak ingin diganggu dengan hal-hal yang kurang penting.

Berikut Cara Menghilangkan Centang Biru Di Whatsapp:



Demikianlah informasi singkat yang bisa saya bagikan kepada anda terkait Cara Menonaktifkan Tanda Centang Biru Di Whatsapp. Semoga artikel sederhana ini bermanfaat khususnya bagi para pengguna sosial media di Indonesia. Jika sahabat memiliki trik whatsapp yang lain, silahkan share melalui kolom komentar.
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
1 Komentar untuk "Cara Menonaktifkan Centang Biru Di Whatsapp Yang Tidak Banyak Orang Tahu"

Ternyata caranya gampang banget ya

1. Silakan buka Daftar Isi untuk melihat artikel menarik lainnya
2. Komentar sobat adalah investasi besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Blog Sobat

Back To Top